Kutai Timur – Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kutai Timur terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan mengedepankan pendekatan yang humanis, personel SPKT hadir sebagai mitra masyarakat yang siap melayani dengan hati.
Setiap hari, petugas SPKT menyambut masyarakat dengan ramah dan sigap, memastikan setiap laporan atau permintaan informasi ditangani dengan cepat dan profesional. Baik pagi, siang, maupun malam, pelayanan diberikan secara tulus, tanpa membedakan latar belakang masyarakat yang datang.
Kaspkt Polres Kutim,Iptu Puji Sutrisno, menegaskan bahwa pelayanan publik yang humanis menjadi prioritas utama. “Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman saat berurusan dengan kepolisian. SPKT adalah wajah pertama Polres, dan kami ingin wajah itu mencerminkan ketulusan dan empati,” ujarnya.
Dalam menjalankan tugasnya, personel SPKT juga rutin mendapatkan pelatihan tentang etika pelayanan dan komunikasi efektif agar selalu siap memberikan pelayanan prima.
Sebagai bentuk semangat pelayanan, semboyan yang dipegang teguh oleh personel SPKT Polres Kutim adalah:
“Melayani bukan hanya tugas, tetapi panggilan hati. Ketulusan dalam pelayanan adalah kunci kepercayaan masyarakat.”
Dengan pelayanan yang terus ditingkatkan, diharapkan masyarakat semakin percaya dan merasa terlindungi oleh kehadiran Polri, khususnya Polres Kutai Timur.

Tinggalkan Balasan