Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Satuan Intelkam Polres Kutai Timur (Kutim) terus berinovasi dengan menerapkan pendekatan humanis dalam proses pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Langkah ini sejalan dengan komitmen Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.
Pelayanan humanis ini diwujudkan melalui sambutan ramah petugas, penjelasan prosedur yang jelas dan mudah dipahami, serta penyediaan ruang tunggu yang nyaman bagi pemohon. Tak hanya itu, Sat Intelkam juga menyediakan fasilitas prioritas bagi pemohon berkebutuhan khusus, ibu hamil, dan lansia.Kasat Intelkam Polres Kutim, AKP NURHADI, S. H, M. H, mengatakan bahwa pelayanan yang baik dimulai dari sikap petugas yang mengedepankan empati. “Kami ingin masyarakat merasa nyaman dan terbantu selama mengurus SKCK. Ini adalah bagian dari transformasi menuju Polri yang Presisi prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan